GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Urutan No. 1 Sipir Wanita Paling Cantik Indonesia

Wartanesia - Jika kita bicara sipir atau penjaga tahanan adalah sosok garang dan disegani didalam penjara oleh para narapidana. Dan beberapa orang akan mengindar dalam menjalin hubungan baik itu pertemanan maupun asmara. Akan tetapi tidak banyak orang tahu jika sipir atau penjaga tahahan juga ada yang berparas cantik.

Disini kami akan membagikan salah seorang sipir tercantik se-Indonesia asal Kalimantan. Dimana selain cantik, pintar, dan dia juga memiliki senyuman memukau.

Apa itu sipir ?

Sipir atau penjaga penjara merupakan profesi ASN yang paling banyak diminat oleh pendaftar CASN. Sipir bertugas menjaga penjara khususnya tahanan atau narapidana agar tidak terjadi pelarian, perkelahian, kerusuhan dan adanya narapidana yang cidera atau meninggal selama bertugas.

Siapa nama sipir tercantik ?

Menurut versi kami, sipir tercantik berasal dari salah satu Lembaga pemasyarakatan di Kalimantan yang Bernama AMANDA. Sekarang Amanda berdinas disalah satu UPT dan berpangkat IIc (2024)

Apa status sipir cantik ?

Menurut data yang dihimpun , Amanda sudah berstatus sebagai isteri sah seseorang. Dan dirinya memiliki anak dan hidup Bahagia.

Rangkuman

Jika anda mencari siapa sipir tercantik di Indonesia maka AMANDA asal Kalimantan layak mendapatkannya. Bukan hanya cantik tapi dia juga smart dan memiliki atutude yang baik serta senyum yang cherfull.

Komentar0

Type above and press Enter to search.