GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Sambangi BPBD Banjar

Wartanesia – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, didampingi strukturalnya sambangi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar di Martapura, Selasa (17/9). Kunjungan orang nomor satu di Lapas Narkotika Karang Intan itu dalam rangka silaturahmi sembari memperkuat sinergi yang telah terjalin baik selama ini.

 

“Tujuan kunjungan kita kali ini tentu saya untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang dilakukan BPBD Banjar beberapa waktu lalu untuk Lapas Narkotika Karang Intan. Karena kita memang sedang mengalami krisis air bersih untuk kebutuhan warga binaan,” ungkap Edi.

 

Sebelumnya, Lapas Narkotika Karang Intan telah beberapa kali menerima bantuan air bersih dari BPBD Banjar. Bantuan air bersih sangat membantu dalam menjaga kelangsungan kegiatan warga binaan di Lapas, terutama dalam aspek sanitasi, seperti mandi cuci kakus dan kesehatan para warga binaan.

 

Sementara itu, Pelaksana Kepala BPBD Banjar, Warsita, menyambut baik kunjungan yang dilakukan Kalapas Narkotika Karang Intan. Dirinya menegaskan siap membantu Lapas Narkotika Karang Intan apabila sewaktu-waktu memerlukan dukungan dari BPBD Banjar.

 

“Terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kalapas Narkotika Karang Intan. Kami menegaskan selalu siap membantu Lapas, dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas yang diselenggarakan Lapas,” pungkasnya, singkat.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar0

Type above and press Enter to search.