GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Penandatanganan Perjanjian Pinjam Pakai Aset Pemkab Bulungan untuk Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Utara

Wartanesia - Pemerintah Kabupaten Bulungan didampingi oleh Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur tiba di Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta. Kegiatan ini dalam rangka membahas Penggunaan Aset Pemerintah Kabupaten Bulungan yang akan digunakan untuk Operasionalisasi Sementara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Wilayah Kalimantan Utara sekaligus Penandatanganan Berita Acara Pinjam Pakai Gedung Bangunan Pemerintah Kabupaten Bulungan, Selasa (17/9).

Bertempat di Ruang Baharudin Lopa Lantai 5 Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bulungan, Syarwani, Kepala Biro Pengelolaan BMN dan Pengadaan Barang/Jasa, Aman Riyadi, Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kaltim, Idris, para Pejabat Pemkab. Bulungan, para Pejabat Kanwil Kemenkumham Kaltim serta perwakilan Biro Humas, Hukum dan Kerjasama.
 
Beberapa hal yang dibahas meliputi maksud dan tujuan kedatangan Bupati Bulungan beserta rombongan dalam rangka pembahasan penggunaan aset Pemkab Bulungan guna mendukung persiapan pembentukan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Utara di Bulungan. Agenda berikutnya yakni Penandatangan Berita Acara Serah Terima Bangunan Gedung Kantor berupa Gedung Lantai 2 dan 3, yang nantinya akan di Pinjam Pakai oleh Kementerian Hukum dan HAM RI dan dipergunakan untuk Operasionalisasi Sementara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Utara. 

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pula Penandatangan Perjanjian Pinjam Pakai oleh Bupati Bulungan dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Gun Gun Gunawan yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kaltim, Idris. 

Kegiatan Pembahasan Penggunaan Aset Pemkab Bulungan berjalan dengan baik dan lancar, dengan harapan segera dapat terbentuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Utara sebagai komitmen kepada masyarakat dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan Hukum dan HAM di wilayah tersebut.

- Kanwil Kemenkumham Kaltim 

Komentar0

Type above and press Enter to search.