Warga Rempak Tuntut Perbaikan Jalan yang Dirusak

No comment 113 views

banner 160x600
Women face

 SIAK (WNC) - Warga Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh mengeluhkan kerusakan jalan akibat pekerjaan penggalian ataupun perbaikan jalan. Mereka meninggalkan begitu saja entah kapan penuntasannya.

Keluhan ini dilontarkan masyarakat karena selain membuat pengendara tidak nyaman, juga rentan terhadap kecelakaan. Bahkan sudah pernah terjadi kecelakaan lalu lintas yang merenggut jiwa.

Baca Juga: Tolak Diberhentikan, Honorer Demo Kantor Bupati Rohil

Kerusakan jalan tersebut pada ruas jalan Raya Lintas /tambak umum.dari perbatasan Kampung Selat Guntung sampai  ke Kampung Rempak. Jalan ini menghubungkan Sungai Pakning - Siak.

"Pekerja setelah membobok badan jalan tapi tidak langaung diperbaiki kembali melainkan ditinggalkan begitu saja dntaj sampai kapan," ujar Putra, warga sekitar Kampung Rempak kepada media ini.

"Ruas jalan raya itu jalan lintas umum yang saban hari ramai dilewati pengendara roda dua maupun roda empat. Kondisi ini sangat membahayakan," jelas Putra.

Ungkap Putra, di jalan itu sudah ada pernah makan korban yang pengendaranya langsung meninggal. Supaya  tidak lagi memakan korban, ia berharap secepatnya diperbaiki. "Jika dibiarkan lambat laun kita takutkan bisa memakan korban susulan pula nanti," ujarnya khawatir. (adi)