Waduh, Uang Nasabah Bank Di Gondol Maling Di Siang Hari

No comment 207 views


banner 160x600
Women face

Payakumbuh, Wartanesiacom

Lama tak terdengar, aksi pencurian dengan tindak kekerasan terhadap Nasabah Bank di Payakumbuh kembali terjadi. Seorang nasabah Bank BRI Payakumbuh yang diketahui bernama Misron Hadi (33) pedagang gambir dan barang harian warga Nagari Maek, Kabupaten Limapuluh Kota, harus kehilangan uang puluhan juta yang ia letakkan dibagian depan tengah mobil Isuzu Panther warna merah BA 1954 CE yang ia kendanrai.

Saat itu, Rabu (27/12) sekitar pukul 15.00 Wib, korban usai mengambil dan menukar uang puluhan juta di Bank BRI pusat Kota Payakumbuh. Usai mengambil dan menukar uang tersebut, ia berniat untuk membeli obat herbal di kelurahan Kapalo Koto Dibalai. Ia memarkirkan kendaraannya disamping sebuah counter HP milik temannya. Sementara uang dalam tas ransel, ia tinggal di jok mobil dibagian depan.

” Dari Bank, saya hendak membeli obat herbal, maka mobil saya parkir dekat counter HP milik kawan. Saat kembali pintu tengah bagian kanan mobil yang saya kendarai  sudah terbuka, uang yang saya tarok di atas jok raib dari tempatnya . Saya tidak sadar jika ada yang mengikuti saya sejak dari bank,” sebut korban.

Mengetahui peristiwa tersebut, anggota kepolisian dari Polres Payakumbuh, Polsekta Payakumbuh serta Tim Identifikasi melakukan penyelidikan atas kasus itu. (tio)