Sampaikan Apresiasi Kepada Gubri Terpilih

Tim Relawan Berharap Syamsuar - Edy Bangun Riau dan tak Lupakan Siak


banner 160x600
Women face

SIAK (WNC) - Terpilihnya pasangan Syamsuar dan Edy Natar sebagai Gubernur Riau (Gubri) periode 2019-2024 mendapat apresiasi Tim Relawan. Namun demikian Tim Relawan berharap Gubri terpilih konsisten membangun Riau namun tanpa melupakan Kabupaten Siak.

Tim relawan Syamsuar-Edy Kabupaten Siak  Faisal Zaid kepada wartanesia.com selepas acara syukuran yang digelar masyarakat Siak di Gedung Tengku Maharatu, Sabtu (4/8/18) siang menyampaikan ucapan syukurnya kepada Tim Koalisi dan relawan kabupaten dan kota umumnya Riau beserta masyarakat Kabupaten Siak.

Baca Juga: PA 212 Kutuk Aksi Banser NU Bakar Bendera Tauhid

"Puji syukur berkat dukungan dari berbagai pihak relawan dan koalisi Partai Politik (Parpol) Pak Syam yang merupakan Bupati Siak selama ini cukup banyak yang diperjuangkannya untuk membangun Siak selama dua periode.
Insyaallah berkat rido Allah SWT Pak Syam dan Pak Edy bisa membangun Riau lebih baik dari sebelumnya," ungkap Faisal Tim Relawan Syamsuar Edy ini.

Harapan Faisal kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih mampu membawa perubahan membangun Riau dan sebagainya. "Itulah tujuan kami beserta masyarakat Siak semoga Pak Syam-Edy selalu dilindungi Allah SW dalam mengembankan amanahnya menuju Riau bersatu walaupun pak Syam jauh dari kami," harapnya.

Diharapkan juga kepada pasangan Gubri terpilih tidak melupakan Kota Istana dan masyarakat Siak, disamping peran utama membangun Riau.

Disebutkan juga, peran mantan Bupati Siak Arwin AS yang sebelumnya telah turut merancang  pembangunan Kabupaten Siak.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Karang Taruna Siak Ikhsan ST menyampaikan terima kasihnya kepada Tim Koalisi dan relawan DPW partai dan DPC kelurahan kecamatan dan kota se-Riau atas dukungan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Syamsuar-Edy.

"Saya berterima kasih banyak kepada Tim Koalisi dan relawan DPW partai dan DPC kabupaten/ kota serta masyarakat Siak umumnya Riau ikut berpartisifasi dalam perjuangan ini mari kita do'akan semoga Gubernur kita diberikan kesehatan dan keselamat dalam menjalkan tugas dan amanahnya kedepan nanti," pinta Ikhsan ST. (adi)