Terharu, Wabup Ferizal Ridwan Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari ASN, dan Ucapan Selamat Dari Istana


banner 160x600
Women face

 
Limapuluh Kota,--- Tak ada perayaan yang meriah di ulang tahun orang nomor dua di Kabupaten Limapuluh Kota. Namun, Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan yang sedang berulang tahun ke-45, mendapat kejutan berupa nyanyian lagu Selamat Ulang Tahun dari sejumlah ASN di Sekretariat daerah Kabupaten Limapuluh Kota, kemaren.
 
Ucapan selamat ulang tahun silih berganti diterima Ferizal Ridwan dari staf pegawai pemda, kerabat dan koleganya sejak pagi hari dan berlanjut siang hari di kantor Bupati Limapuluh Kota, baik secara langsung maupun melalui pesan singkat di ponselnya.
 
 
"Tidak ada perayaan yang istimewa dan inipun saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena keluarga dan teman-teman masih ingat dengan ulang tahun saya yang ke - 45," kata Ferizal Ridwan. 
 
Ferizal Ridwan mengaku sangat bahagia dan terharu, atas pemberian ucapan selamat ulang tahun yang datang dari teman-teman Istana Negara, Instansi Kementerian, Tokoh Budaya, Raja dan Kesultanan Nusantara serta para media.
 
Ferizal Ridwan mengatakan, yang paling penting tersebut bukanlah perayaan, namun kesehatan adalah hal yang utama, hingga dirinya masih diberikan kesempatan untuk ikut ambil bagian memimpin Kabupaten Limapuluh Kota.
 
"Semua orang pasti punya harapan besar, semoga saya bisa menjadi orang yang selalu berguna untuk orang lain, selalu dirindukan dan dikenang nantinya,” tegasnya.
 
 
Dirinya sangat berterimakasih kepada teman teman dari Istana Negara, Instansi Kementerian, Tokoh Budaya, Raja dan Kesultanan Nusantara serta masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat dan para media. “Karena atas doa merekalah saya masih bisa menjadi Wakil Bupati sampai saat ini, dan dilimpahkan kesehatan,” pungkasnya.
 
Dalam perayaan tersebut, sejumlah ASN di lingkungan Pemda Kabupaten Limapuluh Kota langsung datang ke ruang kerja Ferizal Ridwan untuk menyerahkan kue dan juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke - 45. (ton)