Spesial Gurami Bakar Resto Pondok Rasa, Menggugah Selera

No comment 174 views

banner 160x600
Women face

 PEKANBARU (WNC) - Menyambut Tahun Baru 1430 Hijriyah, Resto Pondok Rasa Pekanbaru menghadirkan menu spesial untuk para pecinta rasa. Anda dapat menikmati menu spesial Gurami Bakar, Nila Bakar, Ayam Tulang Lunak serta aneka makanan dan minuman pembuka selera lainnya.

Menu spesial yang disajikan di sini sangat jauh berbeda dibanding resto resto lainnya. Rasa khas menu ikan bakar yang meresap hingga ke dalamnya mampu membangkitkan selera makan anda.

Baca Juga: Pengusutan Kasus Laporan Edy Suryanto Belum Tuntas

"Rasa bumbu menyerap ke ikan, beda dengan yang lain. Bebas santan, tapi bumbu menyerap ke dalamnya," ujar owner Resto Pondok Rasa, Ashelfine SH MH di srla-sela Grand Opening, Senin (10/9/2018).

Selain unggul pada rasa, suasana ruangan dengan desain interior sedemikian rupa, semakin membuai selera. Pecinta rasa mendapatkan suasana pondok seperti ini hanya di Resto Pondok Rasa yang berada di Jalan Mustika, Pekanbaru ini.

"Resto ini cocok untuk semua kalangan, di mana lagi kalau bukan di Resto Pondok Rasa," jelas Ashelfine lagi.

Bagi pegawai kantoran, keluarga maupun komunitas, dapat memilih bagian ruangan dengan penataan yang disesuaikan. Apakah lesehan, kursi sofa, ruangan VIP ber- AC ataupun suasana pondok di pojok luar resto.

"Bagi yang beragama Islam, juga tersedia fasilitas ruangan ibadah untuk menunaikan ibadah shalat," tambahnya pula.

Tidak hanya resto, Pondok Rasa yang juga cikal bakal dari Coffe Tjiek dahulunya, juga menyajikan cafe eksklusif bagi para tamu. Aneka kopi serta minuman late lainnya juga tersedia. Bagi tamu pengunjung bisa terus bersantai sambil ngopi bersama rekan atau sahabat lainnya.

"Resto Pondok Rasa juga menawarkan paket hemat ayam bakar, gurami bakar plus es teh cukup dengan Rp15.000 saja. Silahkan datang dan rasakan sendiri bedanya, kapan lagi kalau bukan sekarang," promo Ashelfine lagi. (wan)