Seorang Pelaku Penyerangan Mapolda Riau Berhasil Dibekuk

No comment 171 views

banner 160x600
Women face

 PEKANBARU (WNC) - Seorang pelaku penyerang Mapolda Riau yang sempat kabur saat terjadi baku tembak akhirnya berhasil dibekuk.

Pelaku sempat melarikan diri menuju arah Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Lalu personel Brimob bersenjata lengkap langsung mengejar pelaku.

Baca Juga: Nevi Zuairina Hadiri Silaturahmi Dan Pelepasan JCH MTI Payakumbuh

Karena kawasan jalan Gajah Mada tersebut sudah disterilkan dan dijaga ketat personel, pelaku lari dengan cara melompati bagian belakang Mapolda Riau ke rumah dinas Wakapolda Riau di Jalan Gajah Mada.

Dilansir cakaplah.com, Tim Gegana dan Jibom langsung mengejar pelaku dan mengepungnya. Suara tembakan terdengar dari arah lokasi.

Pelaku kabur ke rumah mewah di kawasan tersebut. Merasa terkepung, pelaku lalu menyerahkan diri. Dia langsung diamankan ke Mapolda Riau.

Pasca baku tembak di Mapolda Riau yang diduga teroris, jalan Sudirman di seputaran Tugu Zapin dan depan Mapolda Riau disterilkan dan dijaga ketat.
Anggota Densus 88 dan Brimob bersenjata lengkap terus berjaga-jaga di seputaran Tugu Zapin. Sementara arus lalu lintas dari arah MTQ menuju pasar bawah dialihkan ke jalan Sudirman menuju purna MTQ.

Terlihat ambulance sudah keluar masuk ke dalam Mapolda Riau untuk mengevaluasi pelaku dan korban yang tewas terkena tembakan. (wan)