Berprestasi Pada Penilaian LPPD Tahun 2016

Semua OPD Pemkab Siak Diminta untuk Tingkatkan Kinerja

No comment 54 views


banner 160x600
Women face

 

SIAK (WNC) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak T Said Hamzah MSi berharap semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) supaya senantiasa meningkatkan kinerjanya. Apalagi tahun 2016 lalu Pemkab Siak pernah meraih prestasi terbaik dengan penilaian LPPD dengan nilai 32.504.

"Kedepan, prestasi ini harus kita tingkatkan lagi, sehingga dengan kinerja yang baik, tentu mendapatkan hasil yang baik pula," ujar Sekda Siak T Said Hamzah MSi Rapat Persiapan Penyususnan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak Tahun 2017 di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan, Jum'at (12/1/18).

Rapat yang turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Bhudi Yuwono serta Asisten Administrasi Umum H Jamaluddin ini juga dihadiri seluruh OPD. Pembahasan tentang Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak Tahun 2017.

Tujuannya sebagai mengevaluasi kembali, sehingga kedepan dengan harapan prestasi yang selama ini telah diraih bisa dipertahankan, dan terlebih lagi meningkatkan kinerja.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, untuk evaluasi kinerja tahun 2017 terhadap penyusunan laporan didasari surat Menteri Dalam Negeri No 120 Tahun 2017 yang intinya dalam rangka peningkatan kinerja kita," ujarnya.

Menurut Sekda, pada penilaian tahun 2016 LPPD Siak tahun 2016 mendapat nilai yang sangat tinggi, yaitu dengan nilai 32.504. Untuk penilaian Kabupaten Siak ini termasuk yang tertinggi di Provinsi Riau bahkan untuk se Sumatera, Siak mendapatkan peringkat ketiga. (rls/adi)