Satukan Suara, IKSM Gelar Halal Bi Halal

No comment 69 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Ikatan Keluarga Sungai Mandau (IKSM) menggelar halal bi halal sekaligus pembukaan wirid bulanan, Ahad (15/7) di kediaman Ketua Umum IKSM Lismar Sumirat SE Ak MM. Acara silaturahmi ini dihadiri puluhan pengurus dan anggota IKSM yang berdomisili di Pekanbaru dan sekitarnya.

Lismar mengatakan, sejak terbentuk April lalu, IKSM sudah merancang berbagai program kerja. Mulai dari program kerja internal maupun program kerja internal. Program ini selanjutnya dibahas dan dirembukkan agar bisa teralisasi.

Baca Juga: Pengamat Nilai BI Kehabisan Opsi dalam Stabilkan Rupiah

"Masing-masing departemen yang berada di bawah koordinasi wakil ketua membuat usulan program. Bila memungkinkan usulan programnya kita tuangkan ke dalam program kerja IKSM," jelas Lismar.

Misanya bidang sosial dan keagamaan dengan menjadwalkan wirid yasin secara bulannya secara bergantian di rumah pengurus dan anggota IKSM. Wirid yasin ini ditutup dengan doa, arisan dan makan bersama.

"Alhamdulillah kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan. Supaya semangat khusus untuk ibu-ibu dibuatkan arisan," kata Wakil Sekretaris DPW PAN Provinsi Riau ini.

Sesepuh IKSM, Rustam mengharapkan seluruh pengurus dan anggota IKSM selalu kompak serta menjaga tali silaturahmi. Hal ini diharapkan bisa menguatkan jati diri sesama anggota IKSM.

"Mari satukan suara untuk IKSM dan Kecamatan Sungai Mandau lebih baik. Mari saling dukung dan berkontribusi sesuai potensi masing-masing. Kuncinya kita harus kompak dan bersatu agar menjadi lebih kuat dan disegani," kata Rustam. (wan)