Cafe dan Resto Pondok Ayam Prexoe

Santai Nikmati Kuliner View Sungai Siak

No comment 115 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Bagi anda yang ingin merasakan aneka menu makan siang sembari dihiasi hamparan view Sungai Siak dan Jembatan Siak IV nan indah, tak salah jika mengunjungi Cafe dan Resto Prexoe alias Ayam Geprek dan Susu. Sajian core menu ayam Prexoe yang berasal dari kota Gudeg Yogyakarta ini merupakan pertama di Pekanbaru sejak tahun 2014 lalu.

Owner Cafe dan Resto Prexoe, Anggoro mengatakan, sejak hadir di Pekanbaru, sajian ayam Prexoe dengan ciri khas pedas ini punya sensasi berbeda karena dilengkapi varian sambal lain sebagai penyimbangnya, seperti Sambal Terasi dan sambal Geprek. "Sensasinya begitu beda dengan menu lainnya," ujar Anggoro meyakinkan.

Baca Juga: Pertina Kota Payakumbuh, Utus Tiga Atlet Tinju Ikuti Bupati Sijunjung Cup II 2019

Bagi pelanggan lama yang kangen menikmati hidangan dengan pemandangan hamparan Sungai Siak yang meliuk di tengah Kota Pekanbartu, Cafe dan Resto Prexoe juga akan menghadirkan menu baru lainnya, bebek, ayam penyet dengan sambal ijo maupun merah dengan tetap didominasi terasi. 

"Pokoknya, pelanggan tidak akan kecewa dengan hidangan kami," promo Anggoro didampingi orang tuanya Bangun Suryoto, yang merupakan pakar chef ternama dan berpengalaman Kota Bertuah Pekanbaru.

Sebagai mengingat awal mula hadirnya Cafe dan Resto Prexoe sejak tahun 2000 lalu, owner berusia muda ini juga akan menghadirkan menu seafood yang pernah booming di awal awal tahun pendiriannya. Bagi pelanggan, jangan khawatir dengan harganya, karena sudah diperhitungkan dengan kemampuan masyarakat Kota Pekanbaru. "Kelebihan kami dengan menu merakyat, murah dan pasti enak," pungkasnya lagi.

Saat ini, Cafe dan Resto Prexoe banyak dikunjungi para mahasiswa, pelajar maupun karyawan pada makan siang, dengan hembusan angin sepoi sepoi di pinggiran Sungai Siak. "Datang dan nikmati hidangan menu kami, pasti ketagihan," promosi Anggoro lagi. (wan)