Pusat Pelayanan Masyarakat Diminta Tetap Siaga

No comment 40 views

banner 160x600
Women face

 PEKANBARU (WNC) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim, mengintruksikan semua pusat pelayanan yang berhubungan dengan masyarakat untuk tetap siap siaga saat cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 hijriah.

Pusat pelayanan masyarakat dimaksud yakni seperti rumah sakit, Puskesmas pelabuhan, terminal, bandara dan lainnya. "Kita sudah siap siaga untuk menghadapi Lebaran tahun ini," kata Plt Gubernur Riau (Gubri), Wan Thamrin, dilansir cakaplah.com, Rabu (13/6/2018).

Baca Juga: Pengamat Nilai BI Kehabisan Opsi dalam Stabilkan Rupiah

Mantan Bupati Rokan Hilir ini mengatakan, pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat tidak ada istilah Sabtu atau Minggu libur.

"Yang sifatnya melayani harus tetap di tempat. Jadi tidak ada libur sampai tanggal 21 Juni (akhir cuti bersama lebaran). Kita siap di tempat, baik itu di darat, laut dan udara," katanya.

Karenanya, Wan Thamrin mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif agar perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini berjalan aman dan damai.

"Saya imbau kepada masyarakat kalau ada hal-hal yang mencurigakan laporkan kepada aparat setempat. Dan jangan ambil tindakan dulu, laporkan ke RT/RW dan aparat keamanan. Itu harapan kita," imbuhnya.(wan)