PUPR Pekanbaru Benahi Keasrian Lingkungan Kompleks Perkantoran Tenayan Raya


banner 160x600
Women face



Pekanbaru, WNC - Sebelum Kompleks Perkantoran Walikota Pekanbaru yang baru di Kecamatan Tenayan Raya difungsikan permanen, pihak terkait terus bekerja untuk membenahinya. Mulai dari Fisik Kantor yang akan ditempati hingga sarana pendukung lainnya. Salah satu yang sedang dipersiapkan saat ini adalah masalah keindahan lingkungan atau taman kantor.

 

Baca Juga: Pertina Kota Payakumbuh, Utus Tiga Atlet Tinju Ikuti Bupati Sijunjung Cup II 2019

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, ST, M.Si melalui Edward Riansyah,SE.MM Kepala Bidang Pertamanan PUPR Kota Pekanbaru, Sabtu, (09/02/19) mengatakan langkah ini dilakukan agar Pusat Perkantoran  Kota Pekanbaru terlihat lebih rapi, bersih, asri nyaman dan lebih berwarna.

 

Lebih lanjut Edward mengatakan, untuk mencapai keasrian kota tentu tindakan penanaman, pemeliharaan dan pemangkasan rumput dan pembersihan kawasan Kompleks Perkantoran baru Walikota Pekanbaru harus terus dilakukan.


Alhamdulillah, Dinas PUPR Kota Pekanbaru melalui bidang pertamanan telah menurunkan sejumlah petugas untuk memperbaiki dan melakukan penanaman Rumput, pemangkasan rumput, pemeliharaan tanaman  dan pembersihan kawasan Kompleks Perkantoran Walikota Pekanbaru Tenayan Raya”. ujar Edward.

 

Karena dalam waktu dekat, sebagaimana diinstruksikan  Walikota Pekanbaru DR. H.Firdaus,ST, MT, Kantor Walikota Pekanbaru  yang baru di kecamatan Tenayan Raya akan difungsikan permanen dan harus terlihat lebih berwarna. Untuk itu, maka  pelaksanaannya terus di gesa, ujar Edward. ( pupr / patar simanjuntak )