Mudik Gratis Menuju Medan

PTPN V Lepas 400 Pemudik Kloter Pertama

No comment 54 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - PTPN V memberangkatkan 400 dari 1.000 pemudik ke Medan, Sumatera Utara, Ahad (10/6). Sementara 600 pemudik lainnya akan diberangkatkan pada Senin (11/6/2018). Pemberangkatkan pemudik yang dilakukan Direksi PTPN V diwakili Kabag Sekper PTPN V Heri Augusman berlangsung di venue tenis PTPN V, Jalan Rambutan, Pekanbaru.

''Dari 1.000 pemudik, 400 orang diberangkatkan pada Ahad (10/6), dan 600 orang berangkat, Senin (11/6),'' kata Heri.

Baca Juga: Lombok Kembali Diguncang Gempa 7,0 SR

Kegiatan ini merupakan rangkaian mudik gratis BUMN yg ditaja oleh perusahaan milik negara sesuai dengan amanat Kementerian BUMN dalam menciptakan mudik yang nyaman dan aman.

"Semoga seluruh armada hingga penumpang semuanya dapat sampai di tujuan, kota Medan, dengan selamat dan lancar", harap Heri.

Baca juga : Kadus III Mekarsari Ajak Warga Goro Timbun Jalan Rusak

Pantauan di lapangan, sedikitnya 23 armada bus berbangku 40an seat diberangkatkan dari Venue Tenis PTPN V jalan Rambutan Pekanbaru. Pemudik juga mendapatkan beragam cenderamata mulai dari pakaian hingga suvenir lain seperti topi, makanan, sampai obat-obatan dalam satu goody bag.

"Semoga tahun depan bisa kita laksanakan kembali", tutupnya sambil mengangkat bendera tanda pemberangkatan bus secara resmi.

Saat pemberangkatan, terlihat terlihat senyum pemudik yang akan berangkat ke Medan. Mereka merasa terbantu atas bantuan PTPN V untuk pulang kampung. (rls/wan)