PSPS Hanya Bisa Tahan Imbang Persis Solo 1-1

No comment 99 views

banner 160x600
Women face

 PEKANBARU (WNC) - PSPS Riau hanya bisa berbagi poin 1-1 dengan tim tamu Persis Solo dalam laga home-nya di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru, Jumat (10/8/2018) petang.

Stau gol dari Asykar Bertuah diciptakan oleh Redo Rinaldi pada menit ke-85 melalui tendangan bebas. Gol Redo ini memberikan angin segar bagi skuad PSPS Riau yang lebih dulu tertinggal satu angka pada menit ke-69.

Baca Juga: PA 212 Kutuk Aksi Banser NU Bakar Bendera Tauhid

Gol balasan memicu tim asuhan coach Hendri Susilo untuk kembali bangkit di menit-menit akhir. Namun sayang, beberapa peluang yang tercipta masih belum bisa membuat Tapir Sumatera unggul atas rim berjuluk Alap-alap itu.

Terlepas dari hasil skor yang tidak terlalu memuaskan pada kaga kandang ini, permainan pasukan Asykar Bertuah menjamu Laskar Samber Nyawa cukup baik, jika melihat kondisi pemain PSPS Riau saat ini.

Dilansir goriau.com, pasca hengkangnya sembilan pemain dari PSPS Riau, cukup membuat tim kebanggaan masyarakat Riau ini mengalami 'pincang'. Sebab, empat dari sembilan pemain yang hengkang merupakan pemain berpotensi.

Bahkan, salah satu gelandang andalan, Tegar Hening Pangestu sudah menyumbangkan dua gol selama penampilannya di PSPS Riau sejak awal musim 2018, dan akhirnya hengkang ke Persis Solo pada paruh musim.

Hal berbeda justru datang dari tim tamu, Persis Solo yang saat ini berada di posisi runner-up klasemen sementara Liga 2 terlihat tampil kurang menarik. Dalam dua laga away terakhir, tim asuhan coach Jafri Sastra ini belum meraih hasil memuaskan.

Setelah laga kandang menjamu Persis Solo ini, Firman Septian Cs akan menjalani libur sementara waktu hingga bulan September 2018 mendatang. Waktu ini dirasa cukup untuk memulihkan kekuatan PSPS Riau.

Bertepatan dengan pelaksanaan Asian Games XVIII 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang, pertandingan Liga 2 Indonesia musim 2018 akan diliburkan sementara waktu hingga ajang olahraga terakbar se-Asia itu selesai digelar. (wan)