Perolehan Klasemen Sementara Porprov XV Pandang Pariaman, Kota Payakumbuh Berada di Posisi ke 10


banner 160x600
Women face

Payakumbuh,-Perolehan sementara medali pada ajang Porprov XV Padang Pariaman 2018, Minggu (18/11) Kota Payakumbuh berada diposisi ke 10 dari 19 Kabupaten/Kota yang mengikuti Porprov Sumatera Barat Ke XV, dengan meraih 3 medali perunggu.

Sementara itu, sampai saat ini tuan rumah Kabupaten Padang Pariaman masih memimpin klasemen dengan perolehan 4 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdik Siak MoU dengan PT RAPP

Sementara posisi kedua ditempati oleh Kabupaten Pasaman Barat dengan hasil 2 emas,4 perak dan 1 perunggu. Diposisi ketiga di ikuti oleh Kota Padang dengan hasil 2 emas dan masing-masing 1 perak dan perunggu.

Wakil Walikota Erwin Yunas saat diwawancarai marasa optimistis bahwa Kota Payakumbuh masih bisa naik keposisi yang lebih baik lagi di tangga Klasemen sementara Porprov XV Padang Pariaman 2018.

"Kita yakin nanti akan ada medali-medali berikutnya dari atlet kita yang akan menambah pundi-pundi perolehan medali kita di klasemen" ujarnya.

Dirinya yakin atlet-atlet Kota Payakumbuh adalah para atlet terbaik yang telah berpengalaman untuk mengarungi ajang perlombaan olahraga dua tahunan ini.

"Saya yakin dan percaya atlet kita adalah para atlet terbaik dari daerah kita, oleh makanya saya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Payakumbuh untuk memberikan doa, semangat serta dukungan kepada para atlet kita yang sedang berjuang, dan semoga posisi kita bisa lebih baik lagi",pungkasnya.(ton)