Perampokan di Jalan Rawamangun Pekanbaru, Polisi Berhasil Evakuasi Dua Korban yang Disandera


banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Aparat kepolisian berhasil membebaskan dua sandera dalam aksi perampokan rumah mewah di Jalan Rawamangun, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kamis (12/7/2018) siang. Keduanya adalah seorang asisten rumah tangga dan anaknya.

"Keduanya perempuan. Sempat diancam dengan senjata tajam lalu diikat," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto
di lokasi kejadian.

Baca Juga: Gubri Lepas 700 Peserta Jalan Sehat iB Vaganza di Halaman BRK

Keduanya sudah berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat, dan mengalami sedikit trauma. Polisi mesti berhati-hati, karena informasinya saat itu, salah seorang pelaku masih berada di dalam.

"Kita langsung mengeluarkan mereka, Alhamdulilah selamat dan tidak ada luka fisik. Kemudian kita melakukan penyisiran karena informasinya ada pelaku masih di dalam, Setelah diperiksa semuanya tidak ada," terang dia.

Perampokan siang bolong itu menyita perhatian warga sekitar. Polisi yang mendapat laporan adanya kejadian bergerak cepat, sehingga tak sempat ada korban jiwa. Bahkan Kombes Susanto turun langsung ke lokasi.

Pihaknya, yakin Kapolresta Pekanbaru, sedang melakukan penyelidikan untuk segera mengungkap kasus tersebut. Ada barang-barang yang juga ikut raib dalam kejadian tersebut.

"Apa saja barangnya yang hilang, sedang kita cek, tim sedang bekerja," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah rumah mewah tak jauh dari SPBU Jalan Rawamangun arah menuju persimpangan Labersa - Jalan Parit Indah.

Perampokan Rumah Mewah milik M Zahri di Jalan Rawamangun Pekanbaru, ini awalnya warga mendengar suara orang minta tolong.

"Kami dengar suara orang minta tolong,'' ujar warga yang berada di lokasi. (wan)