Pemkab Siak Santuni 81 Warga di Tiga Desa Kecamatan Pusako



banner 160x600
Women face

PUSAKO (WNC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Jumat (5/1/2018) memberikan santunan kepada 81 warga kurang mampu di tiga desa di wilayah Kecamatan Pusako. Bantuan kepada Desa Pusako, Benayah dan Dosan ini merupakan salah satu upaya membantu masyarakat dalam memberantas kemiskinan.

Langkah positif Pemkab Siak oleh Bupati Siak Syamsuar ini mendapat acungan jempol dari masyarakat. Begitu pula Camat Pusako Andi Putra SSTP MSi mengapresiasi langkah positib Pemkab Siak ini.

"Alhamdulillah, sebanyak 81 orang anak anak menerima santunan anak yatim bantuan dari Pemkab Siak, setiap satu orang menerima santunan uang sebesar Rp200.000,"
ujar Camat Pusako Andi Putra SSTP MSI melalui Kasi Kecamatan Mardani SE.

Bantuan ini kata Mardani diharapkan dapat meringankan beban masyarakat miskin, khususnya anak anak yatim yang tidak mempunyai orang tua.

"Kita berharap bantuan untuk anak yatim ini dapat berkesinambungan. Kita mengucapkan terimakasih kepada Bupati Siak yang telah memperhatikan anak-anak yatim Se Kabupaten Siak," ujar Mardani SE.

Sementara itu, di tempat terpisah Penghulu Kampung Benayah Kecamatan Pusako Sabrani mengucapkan rasa terima. "Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas bantuan ini," ucap Sabrani.(adi)