Pasutri Warga Benteng Hilir Siak, Wahyu dan Lisa Gelar Akikah Putra Pertama 


banner 160x600
Women face

 SIAK (WNC) - Pasangan suami isteri
Wahyu Maulana SSos dan Lisa Afriyani SPd yang merupakan warga Benteng Hilir, Siak menggelar acara aqiqah untuk anak pertamanya, Bihan Ghimbam Elbarraq. Beberapa agenda seremoni aqiqah pun dilaksanakan di kediaman mereka di Jalan Padat Karya Kampung Benteng Hilir, Siak.

Beberapa jegiatan tersebut yakni melakukan pemotongan kambing, serta pembacaan ayat suci Al-Quran.

Baca Juga: PA 212 Kutuk Aksi Banser NU Bakar Bendera Tauhid

"Alhamdulillah hari ini kami menyelenggarakan akikah untuk anak kami yang pertama yang kami beri nama Bihan Ghimbam Elbaraq," yaitu lahir pada tgl 03 Mei 2018 cucu ketiga dari bapak Dulmuin dan ibu Daniroh serta cucu kelima dari bapak Zulkarnain dan ibu Maryati," ujar Wahyu Maulana Lisa Afriyani di kediamannya Senin siang.

Rangkaian acara sederhana para tamu undangan dihibur keybod Ananda Musik.

Ditengah momen tersebut, Wahyu Maulana  dan istri Lisa Afriyani ini bersyukur atas banyaknya tamu yang hadir dalam acara akikah putra pertamanya. Bahkan ia mengaku berharap agar kelak sang anak bisa menjadi pemimpin sesuai dengan arti dari nama yang ia berikan.

"Tidak lupa pula kami sekeluarga berterima kasih banyak kepada warga di kampung kita baik tetanga dan beserta teman kerabat semua yang telah sudi datang dalam jemputan undangan kami ini," ujar Wahyu Maulana yang didampingi istrinya Lisa Afriyani.

Ia berharap dengan hadirnya tetangga-tetangga, juga pegawai yang bertugas di lingkup Kabupaten Siak mudah-mudahan dicatat Allah sebagai bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan yaitu bayi laki-laki. (adi)