Pasca Lantik 98 ASN, Wako Pekanbaru Kembali akan Rombak Lagi Kabinetnya


banner 160x600
Women face

 PEKANBARU (WNC) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali akan melakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV. Pelantikan ini direncanakan akan dilakukan sebelum pergantian tahun 2019 mendatang.

"Iya, setelah melantik 98 ASN, Pemko Pekanbaru akan kembali menggelar mutasi lagi. Mungkin bulan September mendatang atau sebelum akhir tahun," kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga: PA 212 Kutuk Aksi Banser NU Bakar Bendera Tauhid

Meski tidak menyebutkan secara gamblang jabatan diposisi apa saja yang akan dievaluasi, namun mutasi ini sudah pasti dilakukan sesuai hasil evaluasi kinerja yang telah diberikan Walikota Pekanbaru.

"Karena sesudah dilantik, para pejabat akan dievaluasi dalam jangka 3 sampai 6 bulan. Jadi pelantikan yang akan datang, tentunya sudah berdasarkan hasil evaluasi kinerja," ungkapnya, dilansir cakapkah.com.

Jika mengacu dengan apa yang pernah disampaikan Walikota Pekanbaru, Firdaus, untuk pelantikan berikutnya diantaranya untuk posisi Camat, Kepala Bidang, Sekretaris, Kepala Bagian dan Lurah. (wan)