Misnarni Syamsuar Kunjungi Objek Wisata Berembang

No comment 266 views

banner 160x600
Women face

PUSAKO (WNC) - Hj Misnarni Syamsuar Gubernur Riau terpilih menyempatkan diri berkunjung di objek wisata Mangrove Berembang tepatnya di Kampung Pebadaran Kecamatan Pusako, Jumat (7/9/18). Kunjungan itu seusai acara penilaian Kasih Sayang Ibu (KSI) di Kecamatan Pusako tingkat Provinsi.

Dalam kunjunganya Hj Misnarni Syamsuar ini is berpesan agar dibuat taman buah dan taman kreasi bunga dan taman ramah anak serta untuk Objekwista taman alam berembang. "Lokasi ini agar dikembangkan kuliner khas kampung," ujar Misnarni Syamsuar.

Baca Juga: Pengusutan Kasus Laporan Edy Suryanto Belum Tuntas

Menurutnya, lita sangat mengharapkan dengan adanya objek wisatawan di Kecamatan Pusako ini nantinya dapat membuat taman ramah anak dan untuk objek wisata taman alam Berembang, supaya dapat dikembangkan kuliner khas kampung untuk menjaring minat para pengunjung nantinya.

Sementara itu Camat Pusako Andi Putra SSTP MSI mengatakan, kita akan terus mengedepan dan mengembangkan objek wisata kampung di Kecamatan Pusako ini. "Tujuannya dapat untuk membantu ekonomi masyarakat yang kreatif dan inovatif dan menunjang pendapatan kampung. InsyaAllah dengan berjalannya objek wisata kampung nantinya agar anak-anak tidak susah lagi harus pergi jauh-jauh untuk berliburan," ujarnya.

Dalam kunjungan ke objek wisata mangrove Berembang Hj Misnarni Syamsuar didampingi Camat Pusako Andi Putra SSTP MSI, staf ahli Ir Rubiati, Kadis DP3AKB Provinsi Riau, Penghulu Kampung Pebadaran M Rapi, Penghulu Kampung Sungai Berbari Ibnu Sinar yang digelar datuk setia tanah berdebu ini. (adi)