Masyarakat Siak Gelar Syukuran Kemenangan Syamsuar - Edi Sebagai Gubernur Riau Terpilih


banner 160x600
Women face

SIAK (WNC) - Ratusan orang masyarakat yang berasal dari pengurus Partai Politik (Parpol) pendukung maupun relawan Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil  Gubernur Riau terpilih, Syamsuar-Edy Nasution, menghadiri "Syukuran pemenangan hati masyarakat Siak", Sabtu (04/8/2018), di Gedung Tengku Mahratu Siak.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, mantan Gubernur Riau Wan Abu Bakar, mantan Bupati Siak Arwin AS, Pengurus DPP PAN Jon Erizal, Ketua Tim Koalisi Provinsi Riau Tengku Zulmizan, Ketua LAM Kampar, Datuk Syamsuri, Ketua LAM Kabupaten Siak, Ketua LAM Jambi, para ketua Parpol koalisi, tokoh masyarakat Siak, Relawan dan masyarakat Siak.

Baca Juga: PA 212 Kutuk Aksi Banser NU Bakar Bendera Tauhid

Ketua  Karib Kabupaten Siak H Alfedri , dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masayarakat, tim koalisi dan relawan yang telah berjuang keras untuk pemenangan Syamsuar Edi Nasution sehingga mendasi Gubernur Riau terpilih untuk periode 2019-2024.

"Untuk itu mari kita sama-sama berdoa,semoga Syamsuar dan Edi Nasution  di berikan kekuatan, kesehatan agar dapat menjalankan program -program yang telah utarakan, sehingga dapat mengubah Riau lebih baik kedepan," harap Alfedri.

Ketua Dewan Penasehat Syamsuar-Edy H Wan Abubakar menyebutkan bahwa kita perlu bersyukur kepada Allah atas kemenangan Syamsuar Edy Nasution sebagai Gubernur Riau terpilih.

"Kemenangan Syamsuar-Edy menjadi Gubernur Riau terpilih berkat doa kerja keras para Tim Koalisi dan masyarakat kita di Riau ini. Maka dari itu marilah kita bersyukur kepada Allah SWT. Dengan terpilihnya Syamsuar Edy Nasution sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Riau, kita berharap akan menjadikan Riau lebih baik dan akan terangkatlah Marwah Riau di Tingkat Nasional," harap Wan.

Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakat Siak yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran dan dukungannya kepada pasangan Syamsuar - Edy Nasution. Semoga atas dukungan semua masyarakat itu menjadi Amal Jariah.

"Pada kesempatan ini, kami juga hendak mengucapkan syukur setinggi-tingginya kepada Allah SWT dan masyarakat Riau yang sudah berjuang, sehingga bisa menghantarkan kami sebagai Gubernur  Riau terpilih, apalagi kemenangan ini adalah persentase terbesar dari Pilkada serentak 7 provinsi di Indonesia," 

Selanjutnya Syamsuar berharap kedepan agar masyarakat  tetap mendukung perjuangan untuk mengubah Riau yang lebih baik.

"Maka dari itu mari kita memohon kepada Allah SWT agar kami berdua dengan pak Edy Nasution ini agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan agar bisa bekerja dengan maksimal untuk membangun Riau," tutup Syamsuar. (adi)