Masih Ada Belasan Perusahaan Penunggak PPJ Non PLN di Pelalawan


banner 160x600
Women face

 PELALAWAN (WNC) - Hingga kini masih terdapat belasan perusahaan besar dan kecil di Kabupaten Pelalawan yang menunggak Pajak Penerangan Jalan (PPJ) non PLN.

Terkait tunggakan ini,  Badan Pengelolaan Kekayaan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan akan membeberkan nama-nama perusahaan penunggak Pajak Penerangan Jalan (PPJ) non PLN tersebut.

Baca Juga: Lombok Kembali Diguncang Gempa 7,0 SR

"Kita akan merilis nama-nama perusahaan yang tidak patuh membayar PPJ non PLN ini," kata Kepala BPKAD Kabupaten Pelalawan, Davidson Saharuddin, seperti dilansir GoRiau.com.

Lanjutnya, tidak hanya perusahaan bandel, BPKAD Pelalawan juga akan merilis nama-nama perusahaan yang patuh dengan kewajibannya membayar PPJ non PLN.

"Kita akan rilis nama-nama perusahaan ini, baik yang bandel maupun patuh. Kita sudah programkan pada tahun ini untuk memberikan reward kepada perusahaan yang tepat waktu membayar pajak," jelasnya.

Diungkapkan Davidson, pihaknya sudah berupaya melakukan penagihan kepada perusahaan penunggak PPJ non PLN.

"Kita sudah melakukan upaya penagihan kepada perusahaan penunggak PPJ non PLN, bahkan upaya penagihan telah kita sampaikan secara tertulis. Secara resmi kita lakukan," pungkasnya, akhir pekan lalu.

Sampai saat ini, masih ada belasan perusahaan yang belum melunasi PPJ non PLN ke Pemda, baik perusahaan kecil maupun besar dengan jumlah tagihan terbesar mencapai Rp43 miliar. (wan)