Pujasera Kampus Kampung Tengah Panam

Makanan Variatif tak Membuat Kantong Bolong

No comment 54 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Bagi anda, siapa saja yang ingin menikmati hidangan makanan jenis ayam ayaman, seafood, nasi goreng dan lainnya, jangan sungkan merapat ke Pujasera Kampus Kampung Tengah, Jalan Bangau Sakti, Panam Pekanbaru. Pusat makanan dengan fasilitas lengkap, parkiran luas ini sekaligus cocok juga untuk event atau reuni maupun Nobar anda bersama kerabat.

"Jangan ragu lagi, pasti bisa banget sebagai tempat berkumpulnya orang orang/mahasiswa/i yang mempunyai perbedaan selera makan di satu tempat yang istimewa. Harga terjangkau, makanannya bervariatif yang tidak bikin kantong bolong," ujar Sam Hambani, Pengelola Pusat Makan Segala Rasa Kampus Kampung Tengah, Panam Pekanbaru, Kamis (6/12/2018).

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdik Siak MoU dengan PT RAPP

Pujasera yang beroperasi sejak 8 juli 2018 ini sekaligus memanjakan anda dengan fasilitas umum seperti free wifi, mushola, panggung, infocus, sound system. Itu semua fasilitas untuk umum apabila ada yang mau menggelar event seperti nonton bareng, belajar bareng yang membutuhkan infocus, reuni dan lain lain.

"Ada juga live musik yang udah kami selenggarakan setiap seminggu sekali di kampus kampung tengah ini," urai Sam Hambali lagi.

Sejak hadirnya Kampus Kampung Tengah ini sudah menjadi ikon dan mendapat tempat di hati mahasiswa sekitar. Konsep yang sangat menarik ini terus disosialisasikan pada lingkungan mahasiswa, terutama kepada mahasiswa/i yang belum mengetahui keberadaan tempat makan yang asyiik dan menyenangkan ini.

"Yukkk kita merapat ke Kampus Kampung Tengah, dengan fasilitas yang lengkap, parkiran luas dan tidak susah memilih makanannya. Apabila mau event atau reuni atau nobar, jangan ragu lagi, pasti bisa banget," promo Sam Hambali lagi. (wan)