Perdana di Pekanbaru,

LPDS Akan Gelar Lokakarya dan UKW

No comment 244 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU. WNC  - Untuk pertama kalinya di kota Pekanbaru Propinsi Riau, Lembaga Pendidikan Prof. Dr. Sutomo (LPDS), akan menggelar Lokakarya dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi wartawan dan wartawati yang ada di Propinsii Riau.

Lokakarya dan UKW akan digelar selama 3 (tiga)  hari, mulai tanggal 27-29 November 2018. Perhelatan ini merupakan progran kerja dari  Forum Solidaritas Wartawan (Forswan) yang ada di Pekanbaru, namun permohonan untuk lokakarya dan UKW, melalui media SATELIT Riau.  

"Kita ucapkan terimakasih kepada LPDS yang berkenan memberikan kesempatan mengadakan  Lokakarya di Pekanbaru. Ini kesempatan bagi kawan-kawan yang ikut UKW, " ujar Uparlin Maharadja.

LPDS telah mengabulkan permohonan Media SATELIT Riau untuk mengadakan Lokakarya dan UKW di Pekanbaru, hal itu sebuah kebanggaan tersendiri, katanya.

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdik Siak MoU dengan PT RAPP

Untuk saat ini ujar Uparlin, Jumah peserta yang ikut Lokakarya dan UKW sudah mencapai tiga ruang. Artinya sudah memenuhi standart jumlah peserta, sebagaimana ditetapkan oleh pihak LPDS. "Jumlah pesertanya, bisa mencapai tiga ruang kelas ujian. Standard jumlah peserta minimal dari LPDS. Doain aja, semoga semuanya bisa lancar, "ujar Pemilik Media SATELIT Riau tersebut. 1542302578-Wartanesia-IMG 20181116 002019

Sementara persiapan untuk Lokakarya dan UKW, mulai dari Akomodasi dan Hotel  tempat pelaksanaan sudah siap. Persyaratan peserta yang ikut Lokakarya dan UKW juga sudah hampir rampung. " Bagi peserta yang  ikut UKW, harus sudah menyerahkan seluruh persyatan paling lambat, Jumat, 16 November 2018. Sebab, seminggu UKW digelar, data-data peserta sudah bisa dikirim ke L0DS," katanya . (Patar Simanuuntak)