Kota Payakumbuh Kirim 5 Atlet Sepatu Rodanya ke Porprov XV, Padang Pariaman


banner 160x600
Women face

Payakumbuh,-Sebanyak 5 orang atlet sepatu roda Kota Payakumbuh pada hari Minggu (18/11) resmi dikirim ke ajang Porprov ke XV Padang Pariaman 2018. Adalah Harvi Gusnanda, Muhammad Irfan, Habibul Rahman, Muhamad Irfandi, Wildani Makrif bersama ofisial Bakhtaruddin dan pelatih Ayuni Martalisha akan menuju Padang Pariaman untuk bertekad meraih medali dalam ajang olahraga dua tahunan tersebut.

Ketua pengurus olahraga sepatu roda Payakumbuh Mediar Indra, kepada wartawan mengatakan pada ajang Porprov tahun ini Kota Payakumbuh hanya mengirimkan 5 perwakilan atletnya, namun dirinya bersama pengurus lainnya optimistis untuk membawa medali ke kota Payakumbuh.

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdik Siak MoU dengan PT RAPP

"Walau hanya mengirim 5 atlet pada tahun ini namun kami Kami bersama seluruh atlet akan membuktikan, masing-masing akan membawa pulang medali demi kota Payakumbuh" ujar Mediar Indra penuh semangat.

Dikatakannya, pada cabang olahraga sepatu roda Kota Payakumbuh baru pada pagelaran Porprov tahun ini baru bisa mengirimkan perwakilannya untuk berlaga di Porprov XV Padang Pariaman.

"Alhamdulillah masalah dana, kami sudah cukup hal ini diapdat dari berbagai sumber  diantaranya dari pihak sponsor dan donasi, termasuk pengurus," ujar sambungnya.

Dikesempatan itu Mediar Indra juga berpesan kepada seluruh atlet agar jangan bersemangat dan tetap fokus dalam pperlombaa nantinya. 

"Jaga kesehatan, jangan lupa sholat dan berdoa. Tunjukkan prestasi yang terbaik untuk daerah. Lewat kesederhanaan ini kita raih prestasi," Pungkasnya.

Pada pelepasan tersebut juga terlihat para orang tua kelima atlet tersebut untuk memberikan dukungan serta semangat kepada anaknya masing-masing.

Duketahui Cabang olahraga Sepatu roda nantinya akan bertanding di Pantai Cermin Kota Pariaman.(ton)