Kecamatan Pusako Juara I Kontes Ternak Sapi Betina di Kerinci Kanan


banner 160x600
Women face

SIAK (WNC) - Kecamatan Pusako memperoleh juara 1 satu Dalam mengikuti Kontes ternak sapi betina Tingkat Kabupaten Siak yang diselenggarakan oleh Bupati Siak Syamsuar MSI yang dipusatkan dipasar ternak Seminai Jaya Kerinci Kanan Selasa (4/12/2018).

"Alhamdulilah, kecamatan kita Pusako dapat memperoleh juara 1 Dalam mengikuti Kontes Ternak sapi Betina terbaik Tingkat Kabupaten siak tahun 2018 ini," ujar Sekcam Kecamatan Pusako, Saprudin SPd, Selada (4/12/2018).

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdik Siak MoU dengan PT RAPP

Sapi betina itu katanya milik Kadri warga Kampung Dosan, Kecamatan Pusako yang diselenggarakan langsung oleh pak Bupati Siak H Syamsuar yang dipusatkan di Pasar Ternak Seminai Jaya Kerinci Kanan Kabupaten Siak. Kontes ternak Kabupaten Siak ini, yang ditaja Pemerintah Kabupaten Siak dari tanggal 3 sampai tanggal 4 Selasa (red).

"Kita berharap kepada Dinas Peternakan agar tetap memberikan pembinaan kepada peternak kita supaya dapat menjadi yang lebih baik lagi," pinta Saprudin SPd Sekcam Pusako ini.

Sementara itu, Camat Pusako Andi Putra SSTP MSI menyambut baik kepada Bupati Siak Syamsuar atas diselenggarakanya kontes ternak sapi tingkat Kabupaten Siak,dimana Kecamatan Pusako memperoleh juara 1.

"Diharapkan ini bisa menjadi motivasi bagi peternak yang lain untuk berternak sapi nantinya agar masyarakat kita sejahtera," harap Camat Andi Putra SSTP MSI.

Untuk itu lanjutnya, kami selaku Pemerintah Kecamatan Pusako mengucapkan terimakasih kepada Bupati Siak dan Kadis Peternakan karena atas bimbingannya untuk para peternak Kecamatan Pusako semoga kedepannya semakin ditambah bantuan ternak sapi untuk Kecamatan Pusako.

"Karena, kita harus menjadi daerah penghasilan daging sapi agar masyarakat kita sejahtera," pinta Andi Putra lagi. (adi)