Kecamatan Pusako Ditunjuk Mewakili Kabupaten Siak Dalam Lomba KSI


banner 160x600
Women face

PUSAKO (WNC) - Kecamatan Pusako ditunjuk sebagai mewakili Kabupaten Siak Dalam Lomba Kasih Sayang Ibu (KSI). Acara penilaian itu dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Pusako Jumat (7/9/18).

Sebelum acara penilaian Kasih Sayang Ibu (KSI) itu dimulai,kedatangan isteri Bupati Siak Hj,Misnarni Syamsuar beserta rombongan disambut baik oleh Camat Pusako Andi Putra SST MSI,Sekcam Pusako Saprudin SPd, Kasi Kecamatan Mustafa, Kasi Pemdes Masri AMA Pd, Upika Kecamatan.

 Dalam acara lomba penilaian yang berlangsung itu Camat Pusako Andi Putra SSTP MSI, dalam sambutan mengatakan, acara penilaian KSI Kecamatan tingkat Provinsi Riau ini dimana Kecamatan Pusako ditunjuk mewakili Kabupaten Siak dalam lomba KSI.

Baca Juga: Tolak Diberhentikan, Honorer Demo Kantor Bupati Rohil

"Untuk itu, seluruh Penghulu sekecamatan Pusako mempunyai gelar mulai dari Penghulu tanah mahal sampai penghulu tanah sengketa, dia berharap  untuk Kecamatan Pusako untuk bisa menang dalam perlombaan KSI itu," pinta Andi.

Turut hadir dalam acara tersebut.selain Camat Pusako Andi Putra SST MSI, Kadis DP3AKB Provinsi Riau, isteri Bupati Siak Hj Misnarni Syamsuar, Staf Ahli Ir Rubiati,Sekcam Pusako Saprudin SPd, Kasi Kecamatan Pusako Mustafa, Upika Kecamatan Penghulu beserta masyarakat. (adi)