Karang Taruna Siak Temu Karya dan Buka Puasa Bersama Pemcam Pusako


banner 160x600
Women face

PUSAKO (WNC) – Mempererat hubungan silaturahmi Karang Taruna Siak Kabupaten Siak dan Pemerintah Kecamatan Pusako menggelar Temu Karya sekaligus berbuka puasa bersama. Acara di Aula Kecamatan Pusako, Selasa (4/5/2018) malam yang dihadiri  Ketua Karang Taruna Siak Ikhsan ST,juga dihadiri Sekretarisnya Robi Cahyadi, Camat Pusako Andi Putra SSTP MSi, Ketua Karang Taruna terpilih Kecamatan Pusako Yoe Hefri, bendahara dan beserta beberapa orang pengurus dan elemen masyarakat. 

Ikhsan mengatakan, kalau kegiatan itu digelar untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga di Kecamatan Pusako. “Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah kecamatan pengurus karang taruna tokoh pemuda, agama yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik," ujar Ikhsan ini.

Baca Juga: PA 212 Kutuk Aksi Banser NU Bakar Bendera Tauhid

Camat Pusako Andi Putra SSTP MSi dalam kesempatan membuka acara  temu karya bersama karang taruna Kabupaten Siak malam itu, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Ini merupakan hal yang sangat positif dan rutinitas tiap tahun yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Siak, khususnya yang tergabung dalam Karang Taruna. Melalui momentum bulan suci Ramadhan ini juga saya mengajak kepada kita semua yang hadir, untuk terus meningkatkan ketakwaan kita terhadap Allah SWT,” imbuh Camat.

Sementara itu, di tempat terpisah, Ketua terpilih Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pusako dalam pelaksanaan temu karya itu, Yoe Hefri, menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Siak, Camat Pusako yang mana pada malam itu dapat berkumpul di acara temu karya di kecamatan.

"Kita malam ini sekaligus buka puasa bersama sehingga dapat  memupuk tali silaturahim dan rasa kekompakan kita," tambahnya. (adi)