Jelang Idul Fitri Pemko Payakumbuh Sebar Keperluan Lebaran Dengan Harga Murah


banner 160x600
Women face

Payakumbuh,--- Usai kegiatan penyebaran ribuan Sembako harga miring/murah bagi warga kurang mampu di Lima Kecamatan di Payakumbuh, Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Koperasi dan UKM, kembali melakukan gebrakan peluncuran kebutuhan lebaran dengan harga murah untuk warga, baru-baru ini di.

Adapun beberapa komoditas seperti Gula, beras, Syrup, tepung terigu, Minuman Kaleng, Minyak Goreng, Kacang, Mentega, Kue kotak dan lainnya untuk kebutuhan lebaran sudah dapat dibeli oleh warga dimulai pada tanggal, 4 Juni hingga 8 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga: KM Sinar Bangun Tenggelam di Danau Toba

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Payakumbuh, Dahler didampingi Mise, Kabid Perdagangan, mengatakan sudah ratusan warga berdatangan untuk membeli sejumlah kebutuhan yang mereka inginkan, namun kebutuhan yang paling banyak diburu adalah Gula pasir, minyak dan Sirup.

“Kegiatan ini tiap tahun selalu kita gelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan lebaran dengan harga yang cukup murah, sebab kita bekerjasama dengan sejumlah distributor. Untuk jumlah, kita pastikan sampai hari Jumat nanti, masyarakat yang ingin membeli kebutuhan bisa terpenuhi. Hingga hari ini, yang paling banyak dibeli adalah gula pasir dan sirup.”. sebut Dahler,ujarnya.

Dikesempatan itu dirinya juga melaporkan, Kecamatan di Payakumbuh juga telah disebar ribuan Kantong Sembako senilai 90 ribu rupiah kepada warga Kurang mampu yang ada di Lima (5) Kecamatan di Kota Payakumbuh. Sembako yang terdiri dari  Minyak kemasan 2 Kg, Gula 2 Kg serta beras itu nantinya hanya ditebus/bayar oleh warga dengan harga Rp. 25.000.

“ Untuk sembako harga murah bagi warga kurang mampu telah kita sebar beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan hal tersebut bisa bermanfaat bagi mereka, terutama untuk menyambut datangnya lebaran.” Ujar Dahler.(ton)