Jalin Sinergitas, Kapolres Pelalawan Bersama Forkopimda Kunjungi Pospam Operasi Ketupat Muara Takus 2018


banner 160x600
Women face

 PANGKALANKERINCI (WNC) - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, Bupati Pelalawan H.M.Harris bersama Kapolres Kapolres Pelalawan meninjau Pos Pengamanan (Pospam) mudik lebaran yang ada di Jl.Lintas Timur KM.55 Kec.Pkl.Kerinci Kabupaten Pelalawan,seusai Pelepasan Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H , Kamis (14/6/2018) malam.

Selain meninjau, kedua pejabat penting di Kabupaten Pelalawan ini juga
memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan (Pos Pam) sebagai penghargaan atas semangat dan dedikasi petugas dalam menjaga Kamtibmas kondusif.

Baca Juga: KM Sinar Bangun Tenggelam di Danau Toba

Turut mendampingi Kapolres dan Bupati dalam kunjungannya yakni
Wakil Bupati Pelalawan Zardewan, Sekdakab Pelalawan Tengku Muchlis, Ketua MUI, Kepala Kemenag, para Kepala Dinas dan tokoh masyarakat serta jajaran pihak kepolisian dari Polres Pelalawan.

Disela kunjungannya, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengatakan, kunjungannya Bersama Bupati ke Pospam untuk melihat kesiapan para petugas dalam Operasi Ketupat Muara Takus 2018 wilayah Kabupaten Pelalawan. Disamping itu, kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat para personil pam dalam menjalankan tugasnya.

“Kunjungan ini untuk mengecek persiapan personil dalam pengamanan jalur mudik menjelang lebaran. Dari hasil pantauan pada kondisi titik-titik jalur macet hingga hari ini ramai dan lancar” ungkap Kapolres Pelalawan.

Sementara itu, Bupati Pelalawan saat meninjau Pos Pam tersebut menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Kepolisian dan
stakeholder lainnya atas terlaksananya Operasi Ketupat Muara Takus 2018 wilayah Kabupaten Pelalawan. Meskipun telah libur cuti bersama, tetapi untuk pihak-pihak dinas terkait yang menjadi bagian Operasi Ketupat Muara Takus 2018 ini tetap bekerja sesuai dengan prosedur yang ada.

“Saya berharap, para personil yang tergabung dalam Operasi Ketupat Muara Takus 2018 ,agar senantiasa tetap semangat dan menjaga kondisi fisiknya untuk menjalankan tugas-tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya”ujar Bupati. (rls/wan)