Jalanan Depan Rumah Prabowo Bakal Jadi Titik Keramaian

No comment 28 views

banner 160x600
Women face

 JAKARTA ( WNC) - Jalan Kertanegara di Jakarta Selatan, dimana terdapat rumah Prabowo Subianto yang disebut-sebut akan deklarasi menjadi calon presiden periode 2019-2024 bakal menjadi pusat keramaian.

Pantauan di lokasi, rumah Prabowo terlihat dijaga petugas keamanan berpakaian safari berwarna krem. Di depan rumahnya itu telah disediakan tenda beserta kursi-kursi untuk ruang tunggu tamu dan media.

Baca Juga: Pengamat Nilai BI Kehabisan Opsi dalam Stabilkan Rupiah

Namun pada pagi ini, Kamis, 9 Agustus 2018, belum tampak keramaian para politikus yang datang ke rumah Prabowo. Sementara, Prabowo pada sekitar pukul 09.45 WIB diketahui telah pergi ke rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain dipenuhi awak media, jalanan di depan rumah Prabowo juga ramai oleh para pedagang. Mendengar informasi akan ada deklarasi di sini, mereka mengaku sengaja datang.

Dilansir viva.co.id, rumah Prabowo terletak tepatnya di Jalan Kertanegara 4. Rumah Ketua Umum Partai Gerindra ini tepat bertetangga dengan rumah Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Tanggal 9 Agustus 2018 ini, Prabowo memang disebut-sebut akan melakukan deklarasi maju di pemilihan presiden 2019. Setelah deklarasi, besoknya, Prabowo akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum. (wan)