Jabatan 2 Kapolsek dan 1 Kabag Disertijabkan

No comment 23 views


banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Tiga orang Pejabat Utama di jajaran Polresta Pekanbaru, Sabtu (13/1/2018) melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab). Jabatan yang disertijabkan
tersebut yakni untuk 2 Kapolsek dan 1 Kabag.

 Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain Kabag Ren Kompol Abdullah Hariri dimutasi menjadi Waka Polres Siak digantikan oleh Kompol Wiwik Sri Untari yang sebelumnya menjabat sebagai Parik 2 Itbidbin Itwasda Polda Riau.

Kapolsek Tampan Kompol Rezi Dharmawan SIK MIK menduduki jabatan baru sebagai Kasi Ops Sat Brimobda Riau. Jabatan lamanya digantikan oleh Kompol Kari Amsah Ritonga SH MIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ujung Batu, Polres Rokan Hulu.

Selanjutnya, Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Robinson Saragih SSos dimutasikan sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditresrimum Polda Riau. Posisinya digantikan oleh Kompol Ardinal Efendi SH MH MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit Dit Reskrimum Polda Riau.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MM, mengatakan bahwa mutasi jabatan ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Institusi Polri kepada pejabat yang serah terima.

Promosi jabatan yang diberi merupakan buah dari kerja keras masing-masing personel.

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang diberikan oleh seluruh pejabat lama kepada Polresta Pekanbaru. Banyak penghargaan telah dicapai oleh Polresta Pekanbaru. Salah satunya capaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi serta penyelesaian konflik sosial yang ada diwilayah Kecamatan Tampan dan Rumbai Pesisir," kata pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Santo ini.

"Kemudian, selamat datang kami ucapkan kepada seluruh pejabat baru dan segera menyesuaikan dengan program kerja masing-masing unit kerjanya. Selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, semoga semakin sukses ditempat dinas yang baru," cakap Santo. (wan)