IPMKS Siak Galang Dana Bantuan Gempa Sulawesi

No comment 72 views

banner 160x600
Women face

SIAK ( WNC) - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (IPMKS) Pekanbaru, Sabtu (29/9/2018) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa di Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng). Aksi di simpang Tugu Zapin ini cukup mendapat perhatian pengendara.

"Alhamdulillah aksi penggalangan dana hari pertama ini berjalan dengan lancar dan mendapat respon yang positif dari masyarakat Kota Pekanbaru " ujar Arif Efendi, Sekretaris Umum IPMKS.

Baca Juga: PA 212 Kutuk Aksi Banser NU Bakar Bendera Tauhid

Aksi penggalangan dana yang dimulai ba'da Ashar hingga pukul 17.30 WIB tersebut twehimpun dana sebesar Rp1.800.000

"Alhamdulillah ya Allah. Insyaallah besok Kami akan kembali melakukan penggalangan dana, mulai pagi di car free day dan sore nya di simpang jalan
Arifin Ahmad," terang Arif Efendi lagi.

Lanjutnya, upaya ini sebagai bentuk kepedulian kawan-kawan IPMKS terhadap kondisi sosial yang terjadi di sekitar lingkungannya. Sebagai makhluk sosial, sudah seharusnya saling meringankan beban sesama.

"Kita harus saling membantu untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, semoga saudara saudara kita yang di Donggala, Palu Sulawesi Tengah diberi ketabahan dan keteguhan iman, amin ya Allah," ulasnya.

Arif Efendi pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Pekanbaru, terkhusus kepada kawan kawan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiwa Kabupaten Siak yang telah membantu penggalangan dana hari ini Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua. amin yarabbal alamin " tutupnya. (zul)