IKA Fisipol UIR Halal Bihalal Sekaligus Pelantikan Pengurus

No comment 153 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Setelah Musyawarah Besar (Mubes) belum lama ini, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fisipol Universitas Islam Riau (UIR) berhasil memilih Fikri Wahyudi Hamdani SSos sebagai ketua. Pelantikan sekaligus halal bihalal pun dilaksanakan di Hotel Pangeran, Pekanbaru Sabtu (30/6/2018). Pelantikan oleh DPP IKA UIR yang diwakili Ketua Harian Koko Iskandar.

Pada kesempatan itu, Koko Iskandar, Ketua Harian DPP IKA UIR mengucapkan Selamat atas dilantiknya IKA Fisipol UIR yang merupakan pertama Alumni dari Fakultas yang dilantik. Diharapkan kedepannya IKA Fisipol UIR dapat menjalankan Program-program nya dengan baik.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Hadiri Pembukaan MTQ XVIII Kabupaten Siak di Perawang

Selanjutnnya, Ketua IKA Fisipol UIR, Fikri Wahyudi Hamdani SSos tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana acara dan para tamu undangan yang telah turut hadir dalam acara tersebut.

"Insyaallah untuk program pertama kami, IKA Alumni Fisipol UIR akan membentuk beberapa IKA Alumni di setiap kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau maupun luar Provinsi Riau. Saat ini kita juga sudah menyiapkan surat mandatnya untuk pembentukan IKA Fisipol UIR di beberapa kabupaten kota di Riau," ucap Fikri di Pekanbaru.1530426442-Wartanesia-IKA Fisipol UIR 2

Sementara itu, Dekan Fisipol UIR yang dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Dekan II, Kasmanto Rinaldi mengucapkan selamat atas dilantiknya IKA Fisipol UIR.

"Disini kami dari Fisipol UIR berharap nantinya Alumni kita bisa saling bahu membahu dalam membesarkan Almamater, karena Alumni adalah satu bagian yang sangat penting dalam perjalanan Fakultas Fisipol kedepannya," Ucapnya dia.

Ditempat yang sama, Ketua YLPI Universitas Riau yang merupakan Alumni Fisipol UIR Dr H Nurman MSi juga mengucapkan selamat. "Saya menunggu program-program IKA Fisipol UIR, semoga untuk yang pertama kalinya dibentuk ini IKA Fisipol UIR dapat memberikan kontribusi yang baik bagi Universitas maupun Fakultas," ujar Nurman.

YLPI kata Nurman siap memfasilitasi bagi Alumni yang sudah strata S2 atau magister untuk bisa memberikan sumbangan ataupun ilmunya untuk S1 di Fisipol. (wan)