IAM MBtech 2017 Pekanbaru, Ajang Selera Modifikasi Mobil

No comment 74 views


banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Indonesia merupakan salah satu negara yang aktif di dunia modifikasi. Hampir setiap daerah di Tanah Air punya cukup banyak pencinta modifikasi, seperti salah satunya di Pekanbaru yang punya selera modifikasi yang lengkap.

Hal tersebut terlihat dari para peserta yang mengikuti ajang Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 seri ke-20 di Ibu Kota Riau ini.

"Dari segi aliran modifikasi sangat beragam sih di sini. Dari yang sekarang-sekarang nih kayak stance, elegan juga banyak, street racing juga banyak, off road look juga, lengkap," ujar salah satu perwakilan panitia IAM Mbtech, Aditya Pradhana, dilansir detikoto, di Pemuda City Walk, Pekanbaru, Sabtu (11/11/2017).

Bukan hanya asal lengkap, cara peserta memodifikasi mobilnya pun terbilang apik. Dari mulai eksterior, interior, hingga warna yang diusung. "Kemudian untuk gaya modifikasinya sih sudah cukup baik, modifikasi juga lengkap dan berkualitas banyak juga. Dari segi finishing juga sih di kota ini," tutur Adit.

Ajang IAM MBtech 2017 seri ke-20 ini sudah berlangsung Sabtu (11/11/2017) kemarin hingga puncak acara hari ini. Ajang ini akan mempersembahkan 150 penghargaan bergengsi.

Sementara ajang puncak pameran dan kontes modifikasi ini akan berlangsung 25-26 November di Econvention Ancol, Jakarta. (wan)