Honda Luncurkan Motor Terbaru Pekan Depan

No comment 53 views

banner 160x600
Women face

 JAKARTA (WNC) – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia siap meluncurkan produk terbarunya, Jumat, 13 Juli 2018 mendatang.

Hal itu dipastikan AHM melalui surat undangan elektronik, dilansir VIVA. Dalam keterangannya, Honda menyatakan, bakal meluncurkan produk baru di Jakarta.

Baca Juga: Tolak Diberhentikan, Honorer Demo Kantor Bupati Rohil

Lantas, motor apa gerangan? Banyak pencinta otomotif Tanah Air menduga pabrikan asal Jepang ini bakal meluncurkan CB150R Street Fire edisi facelift.

Sinyal tersebut diperkuat dengan kode baru di situs pajak kendaraan bermotor dengan kode Honda A5C02R37M2 MT dengan NJKB Rp18,6 Juta. Angka NJKB ini sangat dekat dengan NJKB CB150R Street Fire.

Meski demikian, spekulasi lain mengenai produk terbaru Honda juga mengarah pada skutik bertubuh bongsor dengan kapasitas mesin seperempat liter, Forza 250. Hal itu turut ramai dibicarakan para pencinta otomotif di media sosial.

Kendati demikian, belum pasti kedua motor di atas kah yang akan melakukan debutnya. Apalagi Honda juga belum mengkonfirmasi seputar hal ini. Kita tunggu peluncurannya Jumat mendatang.
(wan)

 

Sumber: viva.co.id