Pusatnya Seni Penataan Rambut Terkini

Hay Barbershop Siap Layani Pelanggan

No comment 196 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Bagi kawula muda yang menginginkan penampilan rambut dengan punya nilai seni tinggi, Barbershop menjadi solusinya. Kini untuk memenuhi kebutuhan tersebut, satu lagi hadir di Pekanbaru Hay Barbershop, di Jalan S Parman 15 B, Gobah Pekanbaru.

Dikelola oleh tenaga Barberman profesional, Habierdy, Hay Barbershop siap melayani masyarakat, khususnya kawula muda yang ingin memangkas rambut dengan berbagai fasilitas pendukung. Sebagai barbershop profesional, Hay Barbershop berstandar sama dengan yang lainnya, seperti potong, cuci, pijat, towel warmer atau handuk panas setelah pijat.

Baca Juga: Citilink Berikan Fasilitas WiFi Gratis di Ketinggian 35.000 Kaki

"Kita bisa juga layani shaving, hair colouring ataupun cuci muka," ujar Habierdy di sela-sela acara soft opening yang menghadirkan 17 anak yatim sekitar lokasi usaha.

Sebelum normal beroperasi pekan depan, Hay Barbershop setakat ini masih berbenah menyiapkan fasilitas pendukung demi kenyamanan pelanggannya. Sedangkan tenaga barberman selain dipimpinnya sendiri, juga memiliki tenaga profesional lainnya guna memenuhi permintaan pelanggan.

"Bagi pelanggan, silahkan datang menata rambutnya dengan kreasi seni terkini dengan tarif standar barbershop lainnya di Pekanbaru," ajak Habierdy sembari menyebutkan untuk harga cukup tarif Rp60 ribu.

Dibukanya Hay Barbershop, setelah sebelumnya Habierdy cukup lama hingga lima tahun mempraktekkan keterampilannya dalam menata rambut. Ketika itu dirinya mengelola Marapi Barbershop, Kota Duri, Bengkalis sejak tahun 2013 lalu.

Melihat cukup potensialnya peluang usaha di Kota Bertuah, sehingga Habierdy pun dengan yakin membuka Hay Barbershop di Jalan S Parman, Pekanbaru. Nama yang dipilihnya punya makna, selain merupakan singkatan namanya sendiri, Hay juga merupakan nama produk selama dirinya menimba ilmu di Barber Academy Bandung. "Namanya gampang diingat, gampang diucapin, sehingga dengan harapan nama tersebut membawa berkah ke depan," harap Habierdy.

Dirinya berharap dengan hadirnya Hay Barbershop dapat bermanfaat untuk orang lain. Profesi barberman katanya jangan dipandang sebelah mata, karena dengan keterampilan seni menata rambut pula, diperolehnya nilai keindahan estetika seseorang. "Semoga Hay Barbershop dapat bermanfaat untuk orang lain," harapnya pula. (wan)