Hari Ini, Perkantoran Tenayan Raya Resmi Digunakan

No comment 40 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) -- Mulai hari ini, Senin (25/6/2018) perkantoran Walikota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya resmu difungsikan untuk pertama kalinya.

Pembangunan gedung yang yang telah dilakukan sejak Agustus 2015 tersebut memiliki 6 gedung dan nantinya hanya satu gedung utama yang bakal difungsikan untuk sekretariat daerah. 

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Hadiri Pembukaan MTQ XVIII Kabupaten Siak di Perawang

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, A Saat saat dikonfirmasi mengatakan jika gedung perkantoran yang berada di Jalan Badak Tenayan Raya akan sudah selesai. "Gedung utama sudah selesai dibangun, meskipun ada beberapa yang masih belum sempurna," kata A Saat, dilansir cakaplah.com, Ahad (24/6/2018). 

A Saat menyebut, untuk sementara waktu pihaknya akan menyediakan MCK portable terlebih dahulu jelang difungsikannya gedung utama yang direncanakan akan diresmikan setelah Walikota Pekanbaru, Firdaus, memimpin apel besar pasca cuti. 

"Berhubung aliran air belum masuk sesuai target, untuk besok (hari ini) kami sudah siapkan MCK portable yang bisa digunakan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL yang akan bekerja di perkantoran baru," ungkapnya. 

Saat disinggung jika air yang menjadi kebutuhan belum masuk ke kawasan perkantoran baru, apakah listrik dan meubeler juga belum tersedia, mantan pejabat di lingkungan Pemprov Riau ini hanya menjawab diplomatis. 

"Untuk meubeler yang berada di gedung utama bukan di kami, tapi Bagian Umum. Begitu juga dengan pemasangan aliran listrik. Tapi melihat waktu yang sudah dekat untuk listrik menggunakan genset untuk sementara," pungkasnya. (wan)