Hanya Biaya Adm Rp50.000, Olivine Mebel Permudah Kredit Furniture


banner 160x600
Women face

 PEKANBARU (WNC) - Untuk mendapatkan aneka barang furniture bermutu dangan proses pembelian termudah, tak salah kiranya jika Anda menjatuhkan pilihan pada Olivine Mebel Pekanbaru yang beralamat di Jalan Tuanku Tambusai/ Nangka No 333 D-E Pekanbaru. Hanya berbekal syarat adiministrasi yang dibutuhkan ditambah biaya administrasi Rp50 ribu, sudah bisa membawa pulang barang furniture pilihan dengan sistem cicilan.

"Pembayaran angsuran pertama satu bulan setelah tanggal pembelian sistem kredit. Marketing kami serta perwakilan leasing membantu anda dalam proses pembelian secara kredit ini," ujar Owner Olivine Mmebel Pekanbaru, Witono, Ahad (04/11/2018).

Baca Juga: Pengusutan Kasus Laporan Edy Suryanto Belum Tuntas

Pembelian dengan sistem kredit dipermudah ini kata Witono memang menjadi tren konsumen akhir-akhir ini. Apalagi berbagai kebutuhan yang mau tak mau harus dipenuhi, Olivine Mebel pun tak ingin mengecewakan konsumen yang datang. "Kami proses cepat, dan hanya menyiapkan biaya administrasi Rp50 ribu, setelah disetujui, barang siap diantar ke rumah Anda," promo Witono pula.

Barang-barang furniture unggulan yang terbanyak saat ini dipesan pelanggan, lanjut Witono lagi seperti furniture kamar set untuk penganten. Berikutnya springbed modis berkualitas, lemari, sofa, lemari hias, meja makan, kursi santai, buayan, pembatas ruangan dan lain-lain. "Tunggu apalagi, silakan datang langsung ke Olivine Mebel, di Jalan Tuanku Tambusai/ Nangka No 333 D-E Pekanbaru, atau dekat Simpang Jalan Paus," seru Witono. (wan)