Gerindra Siak Gelar Buka Puasa Bersama Kader dan Warga

No comment 82 views

banner 160x600
Women face

SIAK (WNC) - Memasuki pekan terakhir Ramadhan 1439 Hijriyah, tepatnya hari ke 24 Ramadhan, Sabtu (9/6/18) jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Siak menggelar buka puasa bersama di kediaman Ketuanya Sutarno, SH.

Selain dihadiri para kader se Kabupaten Siak, acara buka puasa bersama juga dihadiri para bakal calon legislatif yang bakal maju dari Gerindra untuk Pileg 2019 mendatang dari seluruh Dapil. Tampak hadir kader-kader Gerindra, Mester H Hamzah, Robi Cahyadi, Ali Masruri, Sugeng Purwadi dan lainnya.

Baca Juga: PA 212 Kutuk Aksi Banser NU Bakar Bendera Tauhid

Ketua DPC Gerindra Siak, Sutarno menyebutkan bahwa gelaran buka puasa bersama merupakan agenda Partai yang rutin digelar setiap tahunnya.

"Kita tidak hanya kali ini menggelar buka puasa bersama kader dan simpatisan. Karena setiap tahunnya kita gelar sejak Partai Gerindra lahir tahun 2008. Jadi sudah jadi tradisi bagi kami di Gerindra Siak," terang Sutarno.

Disebutkan Sutarno, memang tahun ini agak sedikit berbeda, karena buka bersama juga diikuti para Bacaleg yang nama-namanya akan diusung Gerindra untuk menghadapi Pileg 2019 mendatang. Jadi terlihat juga wajah-wajah baru. Namun demikian tujuan acara ini adalah mempererat tali silaturahmi antar kader dan simpatisan serta masyarakat sekitar dimana kader Gerindra berada.

"Memang ada beberapa wajah kader baru Gerindra, seperti Bapak Mester H Hamzah dan Robi Cahyadi serta bacaleg lainnya. Memang beberapa diantaranya tidak bisa hadir diacara," terusnya.

Terkait hajatan Pilgubri 2018, Gerindra yang mengusung pasangan LE-Hardianto, menjadikan momentum buka puasa bersama juga sebagai ajang konsolidasi upaya merebut hati masyarakat Kabupaten Siak untuk menggunakan hak pilihnya di Pilgubri 27 Juni 2018 mendatang, dengan memilih pasangan pilihan Ketum Gerindra H Prabowo Subianto tersebut.

"Kita memang tidak ada singgung dalam gelaran buka puasa tadi soal Pilgubri. Namun tentu kita harap kader dan simpatisan juga memiliki pilihan yang sama dalam Pilgubri 2018 dengan memilih apa yang menjadi pilihan H Prabowo Subianto yakni pasangan LE-Hardianto nomor urut 2," lanjut Sutarno.

Terkait target Pilgubri, Sutarno juga optimis bahwa calon yang diusung Partai Gerindra berkoalisi dengan PKB di Pilgubri akan mendapat dukungan dari masyarakat Siak.

"Kita optimis, kader dan simpatisan akan berpegang teguh kepada keputusan dan harapan partai di Pilgubri. Yang pasti kita berupaya akan mendapat dukungan maksimal untuk di Siak nantinya," ujar Sutarno. (rls/adi)