Untuk Isi Kekosongan Jabatan Sesuai Keluhan OPD

Firdaus Segera Lantik Pejabat Esselon III dan IV

No comment 49 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam waktu dekat akan melakukan mutasi jabatan untuk tingkat pejabat Eselon III dan IV. Mutasi ini disebutkan terkait mengisi kekosongan pejabat eselon III dan IV sebagaimana keluhan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Terkait rencana mutasi ini dibenarkan oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus. Katanya mutasi tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandi 2

"Untuk mutasi akan segera kita lakukan. Minggu depan saya lantik, dan sebelum akhir bulan sudah ada pejabatnya," ujar Firdaus, Rabu (4/7/2018).

Alasan Firdaus, disebabkan banyaknya keluhan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terkait dengan kekosongan para pejabat esselon III dan IV.

"Tadi pagi saya panggil kepala OPD nya untuk melakukan percepatan, tapi setelah dapat laporan kendalanya pejabatnya kosong. Untuk itu saya minta segera diisi," ungkapnya.

Disebutkannya, penyegaran yang akan dilakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Penyegaran di OPD tidak lain tak bukan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Yang lebih penting adalah bagaimana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (wan)