Empat Pasangan Calon Gubri dan Wagubri Jalani Pemeriksaan Kesehatan



banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Empat pasangan calon Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Jumat (12/1/2018) menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Achmad, Kota Pekanbaru, Riau. Pemeriksaan kesehatan digelar di ruangan Royal VIP 516 dan 513 Lantai 5 RSUD Arifin Achmad.

Pantauan di lokasi, terlihat Lukman Edi mengenakan pakaian yang lebih santai dan terlihat berbeda dari calon Gubri dan Wagubri lainnya. Ia hanya mengenakan kaos berkerah dengan warna hijau kecoklatan dan dipadukan dengan rompi berwarna hijau.

Begitu pula petahana, Arsyadjuliandi Rachman terlihat lebih santai dengan sepatu olahraga warna hitam dipadukan celana panjang warna hitam serta kemeja lengan panjang warna putih.

Syamsuar dan Edy Nasution terlihat kompak dengan mengenakan kemeja koko berwarna putih lengan panjang. Dipadukan dengan celana panjang warna hitam. Syamsuar, Edy Nasution dan Hardianto tampil beda dengan mengenakan kopiah atau peci warna hitam.

Pasangan Firdaus dan Rusli Effendi juga terlihat kompak mengenakan kemeja warna putih lengan pendek, serta Arsyadjulliandi Rahman dan Suyatno yang sama-sama pakai kemeja lengan panjang warna putih.

Pada pemeriksaan kesehatan calon Gubri dan Wagubri, terlihat sejumlah personil dari Polri terlihat melakukan penjagaan. Juga beberapa suster dan dokter yang terlihat begitu sibuk. (wan)