Edy Natar akan Berdayakan Taman Purna MTQ Pekanbaru Sebagai Taman Alqur'an


banner 160x600
Women face

 SIAK (WNC) - Kampanye dialogis pasangan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau dari nomor urut 1, yang di wakili oleh calon Wakil Gubernur Riau Brigjen (Purn) Edy Afrizal Natar Nasution, Selasa (15/5/2018) siang, di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Dilansir datariau.com, Edy Natar memperkenalkan diri sebagai Wakil Gubernur Riau merupakan mantan Danrem 0301 Pekanbaru dengan jabatan terakhir Brigjen (Purn).

Baca Juga: Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandi 2

"Namo sayo Edy Afrizal Natar Nasution, yang membawa namo ayah kandung sayo Natar Nasution, sayo lahir di Bengkalis dan dibesarkan di Bengkalis," kata mantan Jendral Bintang satu itu.

Diceritakan Edy, bahwa Siak itu merupakan sebuah kota kecil yang ada Istana peninggalan kerajaan Siak. 

"Riau itu Siak, sebuah kota kecil yang ado Istana dan makanannyo, ado udang galah," tukasnya.

Dijelaskannya, kenapa ingin mendampingi Syamsuar, ia mengatakan, bahwa atas kepemimpinan beliau (Syamsuar) selama dua periode ini, Siak telah banyak menerima berbagai macam penghargaan.

"Selamo dio pimpin Kabupaten Siak dua periode, beliau dapat memberdayakan zakat sebesar 12 milyar. Dan apabila kita terpilih nanti, mudah-mudahan di Kairo nanti akan kita bangun memberdayakan asrama untuk putra putri Riau di sana," imbuh calon Gubernur Riau tersebut.

Dikatakannya, Bandar Serai Taman MTQ selama ini dapat kita lihat seperti sarang hantu. Pastinya, kalau anak muda mudi suka tempat seperti itu.

"Selama ini, Bandar Serai Taman MTQ Pekanbaru itu macam sarang hantu, kalau anak muda paling suko tempat macam itu, tetapi nanti kalau kami terpilih nanti akan kito berdayakan sebagai Taman Alqur'an," pungkas Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution itu, jika mimpin Riau kedepan. (adi)