DPRD Pelalawan Sahkan APBD 2018 Rp1,4 Triliun

No comment 29 views


banner 160x600
Women face

PANGKALANKERINCI (WNC)- TAPD dan Banggar DPRD Pelalawan akhirnya menetapkan APBD Pelalawan 2018 Rp1,4 triliun setelah melalui evaluasi dari Pemerintah Provinsi Riau. Penetapan tersebut dilakukan di ruang Komisi I DPRD Pelalawan, Rabu (27/12/17).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin SH MH, sementara tim TAPD Pemda Pelalawan dihadiri Sekdakab Tengku Mukhlis didampingi kepala DPKAD Devitson, Kepala Bagian Pembangunan, T Zulfan.

Pada kesempatan tersebut, kedua belah pihak, sepakat menetapkan APBD Pelalawan 2018, senilai Rp1.485.429.314.364, dengan membubuhkan tanda tangan. Tidak ada yang dievaluasi ABDP ini, di provinsi hanya dikoreksi dan penyesuaian saja.
Ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin SH, MH mengimbau kepada seluruh stake holder di lingkungan pemda Pelalawan untuk secepat mungkin menyusun RKA.

"Dengan sudah ditetapkan APBD 2018 ini, kita imbau kepada seluruh stake holder untuk segera mungkin menyusun RKA. Sehingga pada bulan Januari seluruh kegiatan sudah bisa berjalan," tegasnya.

Kepala DPKAD Pelalawan, Devitson menuturkan, penetapan APBD ini setelah melalui evaluasi dari Pemerintah Provinsi Riau. "Hasil evaluasi di provinsi hanya bersifat koreksi saja. Hari ini sudah ditetapkan dan kita berharap awal tahun sudah bisa berjalan," tandasnya. (wan)