Dianggap Menghina UIR, Mahasiswa Polisikan Pemilik Akun Eka Octaviyani


banner 160x600
Women face

 PEKANBARU (WNC) - Dinilai menghina institusi pendidikan Universitas Islam Riau (UIR) melalui status di media sosial facebook, pemilik akun Facebook Eka Octaviyani dilaporkan ke Polda Riau. Status tersebut dilaporkan ke Polda Riau oleh mahasiswa perguruan tinggi swasta tersebut.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto xmengatakan bahwa pihaknya telah menerima surat pengaduan yang diantarkan oleh mahasiswa UIR. Laporan tersebut terkait dugaan pencemaran nama baik UIR di Facebook.

Baca Juga: Tolak Diberhentikan, Honorer Demo Kantor Bupati Rohil

"Iya kita sudah terima surat laporan dari mahasiswa UIR terkait dugaan pelanggaran UU ITE," kata Sunarto pada Kamis (13/9/2018).

Sunarto mengatakan bahwa laporan tersebut akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan. Saat ini, ia sendiri belum bisa berkomentar banyak terkait laporan tersebut. "Kita akan segera tindaklanjuti laporan tersebut," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, pemilik akun Facebook Eka Octaviyani membuat status yang menyudutkan UIR. Di statusnya tersebut juga menuai banyak kecaman dari akun FB lainnya. (wan)