Siapkan Menu Spesial Bebek, Rawon dan Soto

D'Cangkruk Resto, Spesial Sajian Khas Jawa Timur-an

No comment 160 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Usaha bisnis Restoran di Kota Pekanbaru terus tumbuh dan berkembang, salah satunya D'Cangkruk Resto yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta atau tepat di sebelah Trans Mart Carrefour, Pekanbaru. Resto yang baru saja diresmikan, Jumat (9/11/2018) ini mengusung konsep Sajian Khas Jawa Timur-an dan umum lokal.

Kehadiran D'Cangkruk ini berawal dari usaha cattering dengan Branding 'Rumah Masakan' yang sudah cukup terkenal di Jakarta. Melihat peluang usaha cukup 
potensial di Kota Bertuah Pekanbaru, sehingga dibukalah Resto D'Cangkruk dengan khas Jawa Timur-an, dengan suasana Nuansa Islami. 

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdik Siak MoU dengan PT RAPP

"Suasananya kita tidak menyiapkan sajian musik, tetapi suara alam seperti salah satunya suara kicauan burung," ujar Erwin, Pengelola Resto D 'Cangkruk, Jumat (9/11/2018).

Menu khas spesial D'Cangkruk khususnya Bebek, Rawon dan Soto. Namun ada beberapa menu makanan lainnya, seperti Soto Ayam Banyuwangi, Rawon Surabaya, Bebek Goreng Sambel Korek, Ayam Goreng Sambel Korek, Bebek Grepek Sambel Korek, Ayam Grepek Sambel Kincung, Ayam Grepek Keju Mozarela dan nasi biasa atau nasi liwet. Cemilan lainnya seperti mie goreng, mie rebus, martabak mozarela, dan Ommelete.

"Bagi kalangan yang suka nongkrong sambil menikmati kopi, juga tersedia hidangan kopi spesial seperti Kopi Gayo panas/dingin, Kopi Kerinci panas/dingin, kopis sus, teh manis maupun aneka juice," jelas Erwin.

Satu lagi menariknya, Resto D'Cangkruk akan memberikan gratisan kepada pengunjung pada hari tertentu, khusus satu hari dalam seminggu. Namun hari 
serta jamnya, pengelola Resto D'Cangkruk yang menetapkan. "Mudah-mudahan Anda berezeki nantinya," harap Erwin mendoakan pengunjungnya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan D'Cangkruk khas Jawa Timur-an ini, bisa mendapatkannya mulai sejak pukul 07.00 WIB pagi hari hingga pukul 19.00 WIB atau sore harinya.

"Sasaran kita selain hidangan sarapan pagi, sekaligus menghidangkan nikmatnya kopi pagi," ujar Erwin mempromosikan. (wan)