Aroma dan Rasa Khas Indonesia

Dapatkan Kopi Kesabaran di Hotel Dafam Pekanbaru

No comment 112 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Bagi anda pecinta kopi, belum lengkap rasanya jika belum menikmati langsung rasa khas dengan aroma menggoda Kopi Kesabaran di Hotel Dafam Pekanbaru. Beragam varian kopi asli Indonesia seperti Kopi Aceh, Kopi Sidikalang, Kopi Mandailing maupun Kopi Lampung yang sudah cukup dikenal kalangan pecinta kopi.

Rasa serta aroma kopi khas asli Indonesia ini mampu disuguhkan karena kopi diolah sendiri secara unik secara original. Sebelumnya, tamu juga ditawarkan untuk memilih dengan selera manis, mengurangi gula atau secukupnya.

Baca Juga: Pengusutan Kasus Laporan Edy Suryanto Belum Tuntas

"Untuk mendapatkannya, tamu memang mesti sedikit sabar sembari menunggu proses penggilingan, penyaringan hingga penyajian. Jadi butuh kesabaran, hingga diperoleh rasa dan aroma khasnya," ujar General Manager Hotel Dafam Pekanbaru Mastur melalui Sales Marketing Manager Retta, Senin (22/10/2018).

Untuk masalah harga, tambah Retta, jangan khawatir, karena untuk satu cups nya cuma dibanderol Rp10 ribu saja. Harga ini bukan berarti mengabaikan kualitas rasa, tetapi sebaliknya tidak hanya mengutamakan rasa, juga menata suasana senyaman mungkin dan cocok untuk semua kalangan. "Baik tua atau pun muda, sajian Kopi Kesabaran Hotel Dafam sudah menyesuaikannya," pungkas Retta lagi.

Bagi customer yang ingin merasakan nikmatnya rasa Kopi Kesabaran, tidak berbatas waktu. Kapan saja dipersilakan datang ke Hotel Dafam Pekanbaru yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Kasim Nomor 150 Pekanbaru. "Kita Open Daily, kapan saja bisa dinikmati di lantai I atau tepatnya di atas lobi hotel," terang Retta.

Retta juga menambahkan, Hotel Dafam Pekanbaru juga menyajikan makan siang Lunch Vaganza dengan harga Rp59.500. Makannan disajikan secara tersaji di meja hidang. Nasi disajikan dalam bakul dan dilengkapi dengan lalapan tradisional. 
"Anda penasaran, tunggu apalagi, langsung datang ke Hotel Dafam Pekanbaru," promo Retta. (wan)