Camat Pusako Pimpin Rapat Percepatan Anggaran APBKAM

No comment 57 views


banner 160x600
Women face

PUSAKO (WNC) - Dalam rangka melakukan upaya percepatan pengajuan kegiatan di kampung tahap pertama 1 tahun 2018, Kecamatan Pusako Kabupaten Siak menggelar Rapat Persiapan Proses Percepatan Anggaran Pendapatan Belanja Kampung (APBKAM). Rapat dipimpin langsung oleh Camat Pusako Andi Putra SSTP MSi.

”Kegiatan rapat khusus ini kita laksanakan untuk mendorong Kampung /Desa dalam wilayah Kecamatan Pusako agar segera melaksanakan musyawarah desa untuk menyusun program kegiatan desa tahun 2018," kata Andi Putra SSTP MSI ketika dikonfirmasi, Jumat (12/01/2018).

Dia berharap upaya yang dilakukan oleh kecamatan ini dapat dilaksanakan oleh Kampung/desa yang ada dengan cepat sehingga percepatan perencanaan kegiatan desa tahun 2018 dapat segera diperoses oleh pihak kabupaten, "Langkah tersebut kita lakukan agar tidak terjadi keterlambatan pencairan dana desa," ucap Andi SSTP MSI Camat Pusako.

Untuk itu, dengan terlaksananya rapat persiapan proses percepatan APBKAM di kecamatan ini diharapkan dapat mengutamakan membangun kampung. "Juga segala program yang sudah diprioritaskan guna menunjang objek wisatawan di Kecamatan Pusako kedepan," harap Camat Andi Putra SSTP MSI lagi.

Acara dipusatkan di Kampung Berbari ini turut hadir selain Camat Andi Putra SSTP MSI, juga Sekcamnya Indra Wahyudi SSTP, Kasi Pemkam Masri SPd, Penghulu Kampung Berbari Ibnu Sinar. (adi)